Gegara Hal Ini Suami di Depok Tega Membakar Istrinya Sendiri Menggunakan Tiner

Selasa, 06 September 2022 – 11:35 WIB
Gegara Hal Ini Suami di Depok Tega Membakar Istrinya Sendiri Menggunakan Tiner - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, bersama Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes Baruno saat menunjukkan barang bukti. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok akhirnya sukses meringkus pria berinisial LN (33) yang tega membakar istrinya sendiri berinisial EL, yang dilakukan di kediaman keduanya yang beralamat di RT 1, RW 8, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/8) malam.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan peristiwa ini berawal dari adanya cekcok antara pelaku dan korban sekitar pukul 18.00 WIB.

“Tersangka memiliki bengkel, kemudian minum-minuman keras bersama temannya di bengkel tersebut, setelah itu pelaku cekcok dengan korban,” tutur Imran, Selasa (6/9).

Sebelum kejadian, tersangka mendengar anaknya menangis, sehingga menegur istrinya yang sedang bermain gawai.

Tak terima mendapatkan teguran dari sang suami, korban juga sempat membanting piring.

“Karena kesal, tersangka sempat mengancam akan membakar anak korban, kemudian korban melindunginya. Korban disiram dengan tiner kemudian dibakar. Jadi, memang tersangka juga di bawah pengaruh minuman keras,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, seperti satu dirigen plastik, satu korek api gas berwarna merah, satu daster motif bunga berwarna merah, dan satu setel pakaian anak korban.

Atas perbuatannya, tersangka disangkakan Pasal 44 UU RI No 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

“Dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara,” ujarnya. (mcr19/jpnn)

Akibat kesal karena anaknya menangis dan istrinya sibuk bermain gawai, seorang suami nekat siram istri dengan tiner dan membakarnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News