Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung Melarikan Diri ke Hutan

Sabtu, 03 September 2022 – 12:15 WIB
Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung Melarikan Diri ke Hutan - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan dalam karung melarikan diri ke hutan.

Yogen memastikan, keberadaan pelaku sudah terdeteksi oleh aparat kepolisian.

“Jadi keberadaan pelaku sudah kami deteksi, pelaku ada diperbatasan Sukabumi-Cianjur, disana ada rumahnya istri sah nya,” ucap Yogen, Sabtu (3/9).

Dia mengatakan, dalam proses pencarian ini pihaknya juga dibantu oleh Polsek setempat di wilayah Sukabumi.

“Keluarganya juga sudah tahu dengan adanya kasus ini, kami juga dibantu Polsek setempat, karena medannya yang sulit di perbukitan dan jalannya terjal, becek, dan hanya bisa dilalui dengan jalan kaki,” tutur Yogen.

Dia mengatakan, saat ini motor pelaku juga sudah berhasil diamankan, namun keberadaan pelaku masih di dalam hutan.

“Kami sudah siagakan orang disana, jadi kalau ada informasi pelaku kelihatan akan segera kami tangkap, karena memang pelaku tidak membawa perbekalan cukup untuk lama disana, jadi kemungkinan dia tidak bisa melarikan diri lebih jauh,” tuturnya.

Diketahui, jasad wanita tersebut bernama Karnisa Dwi Astuti. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang tengah asik berenang di Kali Ciliwung. Awalnya anak-anak tersebut mengira karung itu berisikan pakaian, tetapi saat dibuka ternyata berisikan jasad seorang wanita.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan dalam karung di Kali Ciliwung. Pelaku, kabur ke hutan di Sukabumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News