Fakta Baru Kasus Jasad Wanita Dalam Karung

Sabtu, 03 September 2022 – 09:40 WIB
Fakta Baru Kasus Jasad Wanita Dalam Karung - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkap fakta baru terkait penemuan jasad wanita dalam karung yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/8).

Diketahui, jasad wanita tersebut bernama Karnisa Dwi Astuti. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang tengah asik berenang di Kali Ciliwung.

Awalnya anak-anak tersebut mengira karung itu berisikan pakaian, tetapi saat dibuka ternyata berisikan jasad seorang wanita.

Yogen mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan menemukan identitas dari sidik jari maupun ciri-ciri lain yang ada pada tubuh korban.

“Pelaku diduga adalah suami siri korban, sudah kami lidik ke arah sana. Kami juga telah menemukan kontrakannya, dan ada saksi yaitu sebagai pemilik kontrakan dan anaknya juga mengakui bahwa pada malam itu korban sudah ditemukan kemungkinan dalam kondisi pingsan,” ucap Yogen, Sabtu (3/9).

Yogen menjelaskan, kemudian saksi mengatakan bahwa pelaku sempat meminta tolong untuk dicarikan karung.

“Si pelaku meminta tolong dicarikan karung pakan ternak, setelah itu mereka tidak tahu lagi,” terangnya.

Dirinya menduga, korban dimasukan ke dalam karung dan dibawa menggunakan motor sebelum dihanyutkan ke kali.

Yogen Heroes Baruno sebut penumuan jasad wanita dalam karung, diketahui pelaku adalah suami siri korban dan diketahui pelaku sempat meminta dicarikan karung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News