Bungkus Kopi Liong Jadi Kedok Transaksi Pil Ekstasi

Selasa, 30 Agustus 2022 – 10:55 WIB
Bungkus Kopi Liong Jadi Kedok Transaksi Pil Ekstasi - JPNN.com Jabar
Barang bukti berupa empat butir pil ekstasi yang berhasil diamankan polisi. Foto: Dok Polresta Bogor Kota.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota menangkap pembeli narkoba berupa empat butir pil ekstasi berinisial FB, dengan modus transaksi bungkus kopi liong dari penjual berinisial R yang diletakkan di antara rerumputan pedestrian di Jalan Pahlawan I, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengungkapkan penangkapan dilakukan pada Kamis (25/8) pukul 22.56 WIB ketika FB sedang mencari ekstasi yang dibelinya di rerumputan pedestrian jalan tersebut.

"Ketika tim opsnal sedang melakukan penyelidikan petugas melihat seorang laki-laki sedang mencari sesuatu di rumput-rumput pinggir Jalan Pahlawan I. Karena gerak-geriknya mencurigakan kemudian tim opsnal mengamankan laki-laki tersebut," kata Agus.

Agus menjelaskan penyelidikan berawal dari laporan warga yang resah lantaran lokasi itu sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli pil ekstasi.

Selanjutnya tim Satnarkoba segera melakukan pemantauan di lokasi pada Kamis (25/8) malam dan melihat gerak-gerik FB yang sangat mencurigakan.

FB yang didatangi polisi kemudian mengaku sedang mencari empat pil ekstasi yang dibelinya seharga Rp1.550.000 dari R yang saat ini masih dalam daftar pencarian orang (DPO).

Transaksi jual beli dilakukan sebelumnya, sementara pengambilan dilakukan dengan modus bungkus Kopi Liong di rerumputan di Jalan Pahlawa.

Di lokasi, FB tidak bisa mengelak karena Polisi menemukan bukti percakapan transaksi pembelian pil ekstasi itu melalui pesan WhatAspp berikut berbagi lokasi penyimpan barang terlarang itu.

Polresta Bogor Kota menangkap pembeli empat butir pil ekstasi berinisial FB, dengan modus bungkus Kopi Liong dari penjual berinisial R, di Jalan Pahlawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News