6 Burung Murai dan 2 Sepeda Warga Raib Dicuri, Korban Merugi Hingga Belasan Juta Rupiah

Senin, 29 Agustus 2022 – 20:02 WIB
6 Burung Murai dan 2 Sepeda Warga Raib Dicuri, Korban Merugi Hingga Belasan Juta Rupiah - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian terjadi di Perumahan Sawangan Residence, Kota Depok. Pelaku mencuri dua unit sepeda dan enam burung jenis murai.

Salah satu korban Agus Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (28/8) sekitar pukul 03.48 WIB.

“Di sini kan biasanya kalau Minggu pagi kami kumpul untuk main sepeda, sekitar pukul 05.00 WIB tetangga saya melihat bahwa sepeda di rumahnya tidak ada,” ucapnya, Senin (29/8).

Setelah itu, sambung Agus, beberapa tetangga lainnya mengecek rumahnya masing-masing, dan ternyata ada beberapa rumah juga yang kehilangan burung.

“Kemudian pada cek kandangan burung, dan ternyata pada hilang, sepeda saya juga hilang,” ujarnya.

Warga berinisiatif untuk melihat CCTV yang ada di perumahan tersebut, dan benar saja ada maling yang masuk ke perumahan tersebut pada dini hari saat kondisi sepi.

“Saat cek cctv teryata ada maling sekitar pukul 03.48 WIB. Jadi, total yang kehilangan yaitu dua sepeda dan enam burung murai,” jelasnya.

Dia menerangkan bahwa harga burung dan sepeda tersebut berkisar dari Rp 7 juta hingga Rp 15 juta.

Pencurian sepeda dan burung murai terjadi di Perumahan Sawangan Residence, sepeda dan burung yang pelaku ambil berkisar dari Rp 7 juta hingga Rp 15 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News