DPC PDIP Kota Depok Minta Presiden Tambah Anggaran Subsidi BBM

Senin, 29 Agustus 2022 – 13:20 WIB
DPC PDIP Kota Depok Minta Presiden Tambah Anggaran Subsidi BBM - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo menyebut bahwa pihaknya tidak setuju dengan rencana kenaikan harga BBM bersubsidi.

Pria yang akrab disapa HTA ini menyebut bahwa PDI Perjuangan mendukung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menambah subsidi.

“Kami meminta supaya Pak Jokowi bisa menambah anggaran subsidi BBM agar tidak melambung tinggi,” ucap HTA kepada JPNN.com, Senin (29/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu menilai rencana kenaikan BBM dikhawatirkan dapat memicu terjadinya inflasi yang tidak terkendali sehingga membebani masyarakat.

“Karena kini masyarakat merasakan kesulitan ekonomi. Kami PDI Perjuangan sangat merasakan kesulitan-kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat, terutama masyarakat kecil,” tuturnya.

Pihaknya menginginkan agar Jokowi segera mengambil langkah tegas dalam menstabilkan harga BBM.

“Pak Jokowi harus segera mengambil langkah tegas untuk menstabilkan harga BBM, karena kasihan masyarakat sangat terdampak,” jelasnya.

HTA menilai sejauh ini masyarakat sudah banyak merasakan manfaat dari kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Jokowi.

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangka Allo meminta Presiden Jokowi mengambil langkah tegas untuk menstabilkan harga BBM dengan menambah anggaran subsidi BBM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News