Niat Mencari Nasi Goreng, Dua Pemabuk di Bandung Malah Bacok Anak

Jumat, 26 Agustus 2022 – 16:35 WIB
Niat Mencari Nasi Goreng, Dua Pemabuk di Bandung Malah Bacok Anak - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam konferensi pers pembacokan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (26/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Petugas Polsek Babakan Ciparay mengamankan dua orang pelaku pembacokan hingga meninggal dunia di Jalan Simpang, Babakan Ciparay, Kota Bandung pada Senin (15/8).

Pelaku adalah Agus Andrian alias Ahong (19) dan RS (16) yang tega menghabisi nyawa Indra Hermawan (14) dengan celurit yang dibawanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menuturkan, kejadian pembacokan tersebut terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Mereka ini niatnya mencari nasi goreng,” kata Aswin dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (26/8).

Sebelum kejadian, kata Aswin, kedua pelaku tengah menenggak minuman keras bersama dua teman wanitanya.

Setelah itu, keempatnya berkeliling dengan menggunakan sepeda motor. Baik pelaku Agus dan RS, saat mereka berkendaraan motor, keduanya membekali diri dengan membawa sebilah senjata tajam jenis celurit.

Kemudian, saat tengah berada di Jalan Simpang, di tengah menunggu pesanan nasi goreng, kedua peaku mendengar korban Indra dari sebrang jala meneriaki pelaku dengan umpatan kasar.

Keduanya pun langsung langsung menghampiri korban. Sempat terlibat cekcok, korban pun langsung menjadi bulan-bulanan kedua pelaku.

Hanya gegara umpatan, dua pemuda di Bandung bacok seorang anak ketika hendak membeli nasi goreng.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News