Akibat Kehabisan Bensin Maling Motor di Depok Ditangkap Warga

Senin, 22 Agustus 2022 – 17:45 WIB
Akibat Kehabisan Bensin Maling Motor di Depok Ditangkap Warga - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Pencurian Motor. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Maling motor tertangkap warga di RT 1, RW 1, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Sabtu (20/8) malam.

Ketua RT 1, RW 1, Katrowi bercerita kawanan maling tersebut melancarkan aksinya di wilayah Bedahan dan melarikan diri ke Pasir Putih, sekitar pukul 21.30 WIB.

"Palaku mendorong motornya masuk Gang Bungur karena kehabisan bensin. Karena jalannya ditutup portal akhirnya pelaku meninggalkan motornya dan kabur,” ucapnya Katrowi, Senin (22/8).

Sialnya pelaku kabur ke sebuah kebun di mana tak jauh dari kebun itu sedang menggelar hajatan. Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar.

“Di pos ronda kebetulan memang sedang ramai, dan juga sedang ada acara sehingga dengan mudah pelaku ditangkap oleh warga,” jelasnya.

Dia mengatakan motor yang diambil pelaku yaitu Suzuki Thunder dan diketahui pelaku lebi dari satu orang.

“Pelaku ada dua, tetapi yang berhasil kami amankan satu orang, satu lainnya melarikan diri,” kata Katrowi.

Setelah diamankan warga, pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Bojongsari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat kehabisan bensin, maling motor tertangkap oleh warga di RT 1, RW 1, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News