Penuturan Lengkap Pihak Kepolisian Soal Kasus Pencurian Motor Kurir Ekspedisi di Kota Depok

Jumat, 01 Maret 2024 – 15:30 WIB
Penuturan Lengkap Pihak Kepolisian Soal Kasus Pencurian Motor Kurir Ekspedisi di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Potret pelaku pencurian sepeda motor milik kurir ekspedisi beserta paketnya. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi beberkan kronologi sepeda motor kurir ekspedisi beserta puluhan paket yang dicuri, di Jalan Raya Keadilan, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dirinya menuturkan bahwa korban telah membuat laporan ke Polsek Pancoran Mas atas peristiwa tersebut.

“Kemarin korban sudah datang ke Polsek untuk membuat laporan,” ucapnya saat dihubungi, Jumat (1/3).

Tri menjelaskan berdasarkan klarifikasi awal, korban mengungkapkan bahwa dirinya saat itu sedang turun dari motor untuk mengantar paket ke rumah warga.

“Klarifikasi awal, saat yang bersangkutan antar paket, korban turun dari motor dan motornya diparkir di jalan,” tuturnya.

Namun, korban mengaku memang saat itu kunci motor masih tersangkut di motor.

“Ketika sedang antar paket, korban turun dari motor, tetapi memang kunci motor masih menempel di motor karena lupa,” ujarnya.

Kemudian, pelaku lewat dan langsung membawa motor bersama dengan paketnya.

Penuturan pihak kepolisian soal pencurian motor kurir ekspedisi beserta paket antarannya di Jalan Raya Keadilan, Rawa Denok, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News