Waspada! Pelecehan Seksual Gaya Baru Bikin Resah Mak-mak Depok, Begini Modusnya

Rabu, 20 Juli 2022 – 22:40 WIB
Waspada! Pelecehan Seksual Gaya Baru Bikin Resah Mak-mak Depok, Begini Modusnya - JPNN.com Jabar
Tia memperlihatkan jendela kamar ibunya yang dicongkel oleh pelaku. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria tidak dikenal meresahkan warga Kebon Duren, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, lantaran nekat mengintip ibu-ibu yang sedang tertidur.

Salah satu korban, Tia mengaku resah dengan kehadiran sosok pria tak dikenal tersebut, sebab saat tengah malam pria tak dikenal itu kerap kali mengintip keluarganya yang sedang tertidur.

Kesal dengan peristiwa itu, Tia berinisiatif untuk memasang kamera pengintai.

Setelah dipasang CCTV, ternyata kecurigaan selama ini terungkap. Setiap pukul 02.00 WIB ada orang yang mendekati jendela kamar ibunya.

“Karena mamah merasa curiga setiap malam makanya kami pasang CCTV. Setelah dua hari dipasang ternyata benar ada seorang pria yang beraksi di jendela kamar,” ucap Tia, Rabu (20/7).

Berdasarkan rekaman CCTV, pria tersebut menghampiri jendela kamar ibunda Tia yang sudah berusia 47 tahun.

“Pelaku berjalan tanpa menggunakan alas kaki, sehingga langkahnya tidak terdengar,” kata Tia.

Setelah sampai di depan jendela kamar ibunya, pelaku mencongkel jendela kamar kemudian pelaku memfoto dan memvideokan ibunya yang sedang tertidur.

Seorang pria tidak dikenal meresahkan warga Kebon Duren, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, lantaran mengintip ibu-ibu yang sedang tertidur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News