Ampun Bestie, 3 Dari 5 Begal Sadis di Bekasi Masih Duduk di Bangku Sekolah

Rabu, 20 Juli 2022 – 18:28 WIB
Ampun Bestie, 3 Dari 5 Begal Sadis di Bekasi Masih Duduk di Bangku Sekolah - JPNN.com Jabar
Petugas kepolisian menjelaskan kronologis kasus percobaan pembegalan yang dilakukan lima pelaku terhadap seorang Anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi saat ungkap kasus di Mapolsek Cikarang Pusat, Rabu. ANTARA/Pradita Kurniawan Syah.

jabar.jpnn.com, BEKASI - Seorang Anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi, Fadlun (30) berhasil menggagalkan aksi pembegalan yang dilakukan lima orang pelaku, di mana tiga di antaranya masih berstatus sebagai pelajar.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz menjelaskan, aksi pembegalan yang dialami Fadlun terjadi di depan SMA 2 Cikarang Pusat, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (19/7) sekitar pukul 00.11 WIB.

"Saat korban pulang kerja, tiba-tiba dihadang lima pelaku yang mengendarai dua sepeda motor," kata Erick saat ungkap kasus di Mapolsek Cikarang Pusat, Rabu (20/7).

Sejumlah pelaku yang datang dari arah berlawanan, kemudian mencoba mengarahkan senjata tajam ke arah korban saat dirinya tengah mengendarai sepeda motor.

Korban berhasil menghindari sabetan senjata tajam para pelaku dan justru memutar balik laju kendaraannya untuk melawan beberapa begal tersebut.

Korban berhasil meringkus tiga pelaku dan membawanya ke posko Pol PP yang berada dekat dengan Kantor Kepolisian Sektor Cikarang Pusat bersama satu orang rekannya dibantu warga sekitar.

Korban juga menghubungi kepolisian yang langsung menuju lokasi untuk mengamankan ketiga pelaku sekaligus mencari keberadaan pelaku lainnya.

"Seluruh pelaku akhirnya bisa kami amankan, mereka berinisial AR (18), HB (31), F (17), NF (15) dan DA (13). Mereka dari rumah memang berniat untuk melakukan aksi kriminal," ucapnya.

Lima begal di Kabupaten Bekasi sukses diringkus petugas, mirisnya dari kelima pelaku tiga di antaranya berstatus sebagai pelajar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News