Bongkar Makam IM Polisi Temukan Bukti Mencengangkan

Rabu, 06 Juli 2022 – 17:20 WIB
Bongkar Makam IM Polisi Temukan Bukti Mencengangkan - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno tengah melakukan koordinasi dengan tim forensik RS Kramat Jati. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian akhirnya membongkar makam IM atas kasus pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya FR alias P.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pembongkaran makam dan autopsi dilakukan kurang lebih dua jam di TPU Pitara RT 3, RW 14, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, setelah korban dimakamkan sekitar lima hari akhirnya hari ini dilakukan pembongkaran dan autopsi.

“Kami aparat kepolisian sepakat untuk melakukan autopsi terhadap korban yang memang sudah di makamkan sekitar lima hari, yang dilakukan oleh dokter forensik dari RS Kramat Jati,” tutur Yogen di TPU Pitara, Rabu (6/7).

Dirinya menjelaskan berdasarkan hasil autopsi sementara terdapat tanda-tanda kekerasan pada jasad IM sesuai dengan pengakuan pelaku FR alias P.

“Ditemukan adanya bekas kekerasan benda tumpul di sekitar leher korban sebelah kiri yang diduga terjadi akibat cekikan atau jeratan yang dilakukan pelaku,” jelasnya.

Yogen menerangkan dari hasil sementara terlihat adanya penyumbatan pernapasan hingga akhirnya korban meninggal dunia.

“Dokter forensik menyatakan bahwa korban meninggal karena terhambatnya napas akibat tekanan benda tumpul,” bebernya. (mcr19/jpnn)

Polisi temukan tanda-tanda bekas kekerasan pada bagian leher jasad IM, yang diduga terjadi akibat cekikan pelaku berinisial FR yang merupakan kekasih korban.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News