Polres Cianjur Memburu Pemilik 10 Hektare Ladang Ganja di Gunung Karuhun

Kamis, 30 Juni 2022 – 15:35 WIB
Polres Cianjur Memburu Pemilik 10 Hektare Ladang Ganja di Gunung Karuhun - JPNN.com Jabar
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, saat menggelar konfrensi pers terkait penemuan ladang ganja di Kecamatan Campaka, Rabu (29/6).(ANTARA POTO/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Polisi masih melakukan perburuan pemilik ladang ganja di kawasan Gunung Karuhun, Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, pihaknya telah mengetahui identitas dari tersangka.

Oleh karena itu, polisi saat ini tengah melakukan perburuan ke sejumlah titik, yang dicurigai menjadi tempat persembunyian tersangka pemiliki 10 hektare ladang ganja.

"Kami sudah berhasil mengantongi identitas pelaku pemilik lahan ganja tersebut, anggota sudah disebar untuk memburu pelaku yang berhasil melarikan diri saat kami mendatangi ladang ganja," ucap Doni di Mapolres Cianjur, dikutip Kamis (30/6).

Doni menutukan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang dimintai keterangan, tersangka sempat tinggal di kaki Gunung Karuhun.

"Kami akan tuntaskan kasusnya sampai terduga pelaku berhasil ditangkap," tegas Doni.

Lebih lanjut, Doni menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran di kawasan Gunung Karuhun.

Hal itu dilakukan guna menemukan lahan ganja lainnya yang diduga masih ada di kawasan tersebut.

Polisi melakukan perburuan terhadap pemilik ladang ganja di Kawasan Gunung Karuhun Cianjur. Identias pelaku telah diketahui.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News