Merinding, Kombes Arif Berikan Peringatan Tegas Untuk Geng Motor Meresahkan

Sabtu, 28 Mei 2022 – 09:00 WIB
Merinding, Kombes Arif Berikan Peringatan Tegas Untuk Geng Motor Meresahkan - JPNN.com Jabar
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman (kedua kanan) saat menunjukkan barang bukti kejahatan di Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polresta Cirebon)

jabar.jpnn.com, CIREBON - Kapolres Cirebon Kombes Arif Budiman memberikan peringatan keras untuk geng motor di wilayah hukumnya.

Pasalnya, Arif sangat serius akan memberantas geng motor yang kerap kali meresahkan masyarakat.

Tak main-main, tidak hanya di jalanan, Arif dan anggotanya akan melakukan penangkapan anggota geng motor hingga ke markasnya.

"Kami terus melakukan penyisiran geng motor langsung ke sarangnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpul mereka," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di Cirebon, Jumat (27/5).

Arif menegaskan, tidak akan mentolerir terhadap gangguan geng motor di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Dia mengingatkan kepada seluruh anggota geng motor di Kota Cirebon untuk tidak meresahkan masyarakat.

Menurutnya, pemberantasan geng motor sesuai arahan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam rangka pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon dengan sasaran utama geng motor.

"Kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon," tegas Arif.

Peringatan keras untuk geng motor meresahkan di Kota Cirebon dari Kombes Arif Budiman. Geng motor jangan main-main atau disikat hingga ke markas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News