Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor di Bandung

Senin, 30 September 2024 – 19:00 WIB
Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Sadis oleh Geng Motor di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penganiayaan. Ilustrasi Rara/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan sadis yang diduga dilakukan kelompok bermotor terhadap pemuda di Jalan BKR berinisial FM (17).

Kapolsek Regol Kompol Heri Suryadi mengatakan, penganiayaan itu bermula saat para pelaku yang belum diketahui jumlahnya itu, berpapasan dengan korban dan rekannya di Jalan Pramuka.

Para pelaku kemudian mengejar korban yang mengemudikan sepeda motornya ke arah Jalan Ahmad Yani.

“Di situ korban terjatuh, korban yang dua (lalu) lari ke dalam gang, yang satu ngambil motor yang jatuh kabur lagi ke arah Pelajar Pejuang. Dapat dihentikan pelaku di Jalan BKR dan terjadilah pengeroyokan di situ,” kata Heri, Senin (30/9).

Heri menuturkan, polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa orang saksi.

Meski begitu, sampai saat ini pelaku penganiayaan masih berkeliaran.

“Saksi sudah empat orang yang kami mintai kesaksiannya. Kami masih berupaya terus mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terungkap,” ujarnya.

Aksi kelompok bermotor meresahkan kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini, korbannya seorang pengendara motor yang kejadiannya diunggah dalam akun media sosial Instagram pada Minggu (29/9).

Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan sadis yang diduga dilakukan kelompok bermotor terhadap pemuda di Jalan BKR berinisial FM (17).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News