Aktor Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung

Selasa, 24 Mei 2022 – 17:07 WIB
Aktor Gary Iskak Ditangkap Polisi di Bandung - JPNN.com Jabar
Aktor Gery Iskak setibanya di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar mengamankan seorang aktor berinisial GI atau Gary Iskak. Ia ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama sejumlah rekannya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengonfirmasi kebenaran penangkapan public figur itu.

GI pun telah dilakukan pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat untuk kemudian diperiksa kembali di Polda Jabar.

“Saya membenarkan saja dulu bahwa ada penangkapan yang dilakukan terkait dengan penggunaan sabu-sabu tadi malam. Total ada lima orang saksi yang kami amankan,” kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5).

Pantauan di lapangan, aktor GI yang keluar menggunakan kaus berwarna hijau dan topi hijau army, tampak keluar dari minibus setelah diperiksa di BNN Jabar.

Ia keluar dari kendaraan bersama beberapa orang yang sama-sama diduga menggunakan narkoba.

Ketika ditanya mengenai kondisinya, GI hanya menjawab bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

“Sehat-sehat,” jawab GI ketika ditanya awak media.

Polisi mengamankan aktor Gary Iskak dalam kasus penyalahgunaan narkoba.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News