Viral Video Pengeroyokan di Cimahi, Polisi Bilang Begini

Senin, 16 Mei 2022 – 15:45 WIB
Viral Video Pengeroyokan di Cimahi, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jabar
Foto: Tangkapan layar Instagram @infobandungnews

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan adanya aksi pengeroyokan di media sosial, belakangan ini.

Dari rekaman video yang diunggah akun @infobandungnews, terlihat korban menderita luka akibat dikeroyok pelaku. Unggahan itu pun disertai video yang memperlihatkan adanya aksi pengeroyokan pada korban.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, tampak korban dikeroyok oleh dua pelaku. Korban dipukuli dan ditendang oleh para pelaku.

Tak ada perlawanan yang dilakukan oleh korban. Berdasarkan keterangan dalam unggahan, insiden pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (14/5) di wilayah Kota Cimahi.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila mengonfirmasi kebenaran adanya kejadian itu. Menurutnya, polisi tengah menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Rizka menuturkan, korban dalam kasus ini berinisial R dan masih berada di bawah umur. Pelaku dan korban pun dipastikan saling mengenal.

“Kejadian betul ada, dan sudah dilakukan penyelidikan. Penanganan sedang berjalan,” kata Rizka dikonfirmasi, Senin (16/5).

Rizka tak memerinci jumlah saksi yang sudah dimintai keterangan oleh polisi. Sampai saat ini pun belum diketahui motif yang melatarbelakangi terjadinya insiden pengeroyokan itu.

Polisi mengonfirmasi kejadian pengeroyokan yang terjadi di Cimindi, Kota Cimahi. Begini katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News