Detik-detik Korban Begal Ditusuk Hingga Bocor Paru-Paru di Cikutra Bandung

Rabu, 11 Mei 2022 – 15:25 WIB
Detik-detik Korban Begal Ditusuk Hingga Bocor Paru-Paru di Cikutra Bandung - JPNN.com Jabar
HS, pelaku pembegalan (ke tiga dari kiri) di Polres Cibeunying Kidul, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (11/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Nasib nahas menimpa HS (22), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bandung ini menjadi korban pembegalan yang menyebabkan dirinya harus menerima empat jahitan luka di tubuhnya.

HS mengisahkan, pada malam Idulfitri 1443 Hijriah atau Selasa (2/5) sekitar pukul 02.00 WIB, Ia hendak mengunjungi temannya di indekos di Jalan Sukarajin, Cikutra, Bandung.

Malam itu, setelah mampir ke temannya, HS berjalan kaki hendak ke warung. Di tengah perjalanan, Ia sempat berpapasan dengan kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

Ketika berpapasan, HS sedang dalam posisi memegang ponselnya.

“Mungkin di situ melihat saya lagi pegang hp, pelaku balik lagi,” tutur HS di Polsek Cibeunying Kidul, Jalan Ahmad Yani, Rabu (11/5).

Ia melanjutkan, ketika diminta menyerahkan ponselnya, pelaku menodongkan senjata tajam.

HS mencoba mempertahankan ponselnya, namun besetan pisau justru melukai dirinya.

“Pelaku sempat menusuk ke dada, hanya saya tangkis pakai tangan. Jadi kena tangan dulu, kemudian pelaku menusuk secara cepat,” jelasnya.

korban pembegalan di Jalan Cikutra, Bandung, mengisahkan detik-detik dirinya dibegal dan ditusuk oleh pelaku. Korban sempat menangkis tusukan pisau pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News