Polisi Tangkap Pelaku Begal Sadis di Cikutra Bandung

Rabu, 11 Mei 2022 – 13:55 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sadis di Cikutra Bandung - JPNN.com Jabar
Pelaku pembegalan atas nama Rizal Arnada diamankan polisi, di Polsek Cibeunying Kidul, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (11/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap pelaku pembegalan yang terjadi di Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, beberapa pekan lalu,

Korbannya adalah seorang pria yang mengalami luka tusuk pada tubuhnya akibat diserang oleh dua orang pelaku pembegalan yang hendak mengambil ponsel milik korban.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban dan pelaku yang berpapasan di sekitar Jalan Sukarajin, Cikutra, pada malam Idulfitri 1443 Hijriah atau Senin dini hari (2/5). 

“Ketika berpapasan, tersangka balik lagi menghampiri korban, kemudian korban diminta menyerahkan hp kepada tersangka yang berboncengan ini,” kata Aswin di Polsek Cibeunying Kidul, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (11/5).

Korban berusaha mempertahankan ponsel miliknya, sehingga terjadi tarik menarik antar korban dan pelaku. Sampai akhirnya, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan langsung menusuk bagian tubuh korban.

“Setelah korban terjatuh, pelaku langsung mengambil ponsel dari saky milik korban. Korban lalu berjalan ke ujung gang dan bertemu dengan beberapa anak muda untuk kemudian ditolong ke rumah sakit,” jelasnya.

Aswin mengungkapkan, satu tersangka atas nama RA (22) yakni yang menusuk korban sudah diamankan polisi, sementara satu rekannya yang membonceng tengah dalam pengejaran.

“Reskrim sedang mencari satu tersangka lagi yang mengemudi, silakan menyerahkan diri. Jangan sampai saya tindak tegas nanti,” jelasnya.

Polisi menangkap pelaku pembegalan di Cikutra Bandung. Kombes Aswin jelaskan kronologisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News