4 Kawanan Pencuri Spesialis Minimarket Diringkus Polisi, Ternyata Pelakunya...

Kamis, 14 April 2022 – 16:05 WIB
4 Kawanan Pencuri Spesialis Minimarket Diringkus Polisi, Ternyata Pelakunya... - JPNN.com Jabar
Pengungkapan kasus pencurian di minimarket, di Polsek Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polsek Beji meringkus kawanan pencuri yang kerap beraksi di beberapa minimarket di Kota Depok.

Kapolsek Beji Kompol Cahyo menerangkan ada empat remaja yang berhasil diamankan pihaknya, di antaranya MA (21), MDM (19), FR (19), dan MFH (15).

“Peristiwa ini terjadi di Jalan Curugan Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Sabtu (9/4) sekitar pukul 07.30 WIB,” ucapnya, Kamis (14/4).

Dirinya menyebut pelaku sudah melakukan aksi seperti ini di lima lokasi berbeda, yakni di Tanah Baru, Limo, Krukut, Cipedak Jagakarsa, dan Tanjung Barat.

“Berdasarkan pengakuannya sudah lima kali, dan mereka mengabil sejumlah uang di kasir dan brankas. Tetapi kasus ini akan terus kami kembangkan,” katanya.

Dia menjelaskan para pelaku ini rata-rata merupakan mantan karyawan minimarket, dan ada satu orang yang masih berstatus sebagai karyawan aktif.

Karena sebagain besar pelaku berlatar belakang sebagai mantan karyawan minimarket, sehingga mereka mengetahui seluk-beluk mini market.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya satu buah pisau, dua unit motor, tiga jaket, satu topi, serta uang tunai senilai Rp 1 juta.

Polsek Beji mengamankan empat spesialis pencuri di minimarket, diketahui para pelaku merupakan eks karyawan minimarket dan satu masih berstatus karyawan aktif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News