Waspada, Kota Depok Darurat Perang Sarung

Rabu, 06 April 2022 – 13:50 WIB
Waspada, Kota Depok Darurat Perang Sarung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perang sarung. Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar memastikan seluruh aksi kriminalitas yang terjadi saat ramadan akan dilakukan penindakan secara tegas.

"Jadi, semua yang menyangkut kriminalitas, pasti akan kami tindak lanjuti," ucap Imran kepada JPNN.com dikutip Rabu (6/4)

Dia tak menampik selama ramadan ini banyak ditemukan aksi kenakalan remaja dan kriminalitas di wilayahnya.

Salah satunya tradisi ramadan seperti perang sarung. Dahulunya perang sarung digunakan sebagai ajang mencurahkan kegembiraan.

Namun, saat ini perang sarung sudah berubah menjadi perbuatan yang melanggar hukum.

Bahkan baru beberapa hari ramadan, Polres Metro Depok menyebut aksi perang sarung ataupun tawuran hampir terjadi di seluruh wilayah di Kota Depok.

"Untuk temuan banyak sekali, terus terang saja setiap malam pasti ada saja yang kami amankan," bebernya.

Tim Perintis Presisi dan setiap polsek juga kini tiap malamnya rutin menggencarkan patroli untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Metro Depok akui selama ramadan ini angka kriminalitas di wilayahnya mengalami peningkatan, terutama kasus tawuran dan perang sarung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News