Begini Komentar Mawar AFI, Soal Pernikahan Mantan Suaminya Dengan Pengasuh Anaknya, Jleb Banget!

Selasa, 05 April 2022 – 21:10 WIB
Begini Komentar Mawar AFI, Soal Pernikahan Mantan Suaminya Dengan Pengasuh Anaknya, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Mawar AFI usai menjalini pemeriksaan di Polres Metro Depok, Selasa (5/4). Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI mengaku tidak ada niatan untuk menjelekkan siapa pun dan menyayangkan mantan suaminya menikah dengan pengasuh anaknya.

“Saya sebagai mantan istri sudah tidak ada rasa apa-apa, tetapi sayang saja waktu saya yang harusnya untuk anak-anak, sekarang terganggu karena harus bolak-balik memberikan keterangan,” ucapnya, Selasa (5/4).

Dirinya mengaku tidak ada penyesalan yang dirasakan usai membuat postingan di media sosial hingga akhirnya dilaporkan.

“Karena memang saya tidak berniat menjelekkan siapa pun. Tetapi kenyataannya dari proses bercerai saya memang betul-betul serahkan semuanya ke mantan suami saya,” jelasnya.

Terkait tudingan adanya pihak ketiga, Mawar enggan berkomentar lebih lanjut.

“Kalau pihak atau orang ketiga saya tidak mau menjelekkan siapa pun, pokoknya aib rumah tangga sampai sekarang masih saya jaga,” tuturnya.

Dirinya juga enggan mengungkit masa lalu tersebut dan menyebut biar waktu yang menjawab semuanya.

“Kalau orang ketiga yang dimaksud adalah istrinya yang sekarang, saya tidak punya bukti mereka berselingkuh, tetapi saya kembalikan lagi logikanya. Allah kan maha adil,” tegasnya.

Mawar AFI sangat menyayangkan mantan suaminya menikah dengan pengasuh anaknya, hal itu dinilai akan berdampak pada psikis buah hatinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News