Polisi Ringkus 2 Pelaku Pengeroyokan Sadis di Bandung

Jumat, 11 Oktober 2024 – 16:45 WIB
Polisi Ringkus 2 Pelaku Pengeroyokan Sadis di Bandung - JPNN.com Jabar
Dua orang pelaku pengeroyokan sadis saat dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolrestabes Bandung, Jumat (11/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap dua orang pelaku pengeroyokan sadis di Jalan BKR, Kota Bandung.

Kedua pelaku yaitu berinisial SAS dan FG. Masih ada satu pelaku lainnya yang masih buron yakni R.

Peristiwa pengeroyokan itu viral di media sosial, setelah kakak korban menyebarkannya dengan rekaman video korban yang sudah babak belur.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, aksi pengeroyokan itu dilakukan sekelompok anggota geng motor yang sedang berkeliaran saat korban melintas di Jalan Laswi.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/9/2024) sekitar pukul 02.42 WIB.

Korban atas nama Fahmi bersama dua orang rekannya baru saja pulang dari Lembang dan tiba di Bandung sekitar pukul 01.30 WIB.

Setibanya di Jalan Laswi, korban bertemu dengan komplotan bermotor dan motornya ditendang sampai terjatuh.

“Korban langsung bangun dan kabur menggunakan sepeda motor ke arah (jalan) Peta, dan pada saat korban sampai di Jalan BKR, ada kelompok lain dari arah patung ikan ke arah Buah Batu,” kata Budi dalam ekspose kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (11/10).

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap para pelaku pengeroyokan sadis yang terjadi di Jalan BKR, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News