Diduga Terlibat Praktik Prostitusi, 23 Muda Mudi Diamankan Petugas Gabungan

Jumat, 01 April 2022 – 13:40 WIB
Diduga Terlibat Praktik Prostitusi, 23 Muda Mudi Diamankan Petugas Gabungan - JPNN.com Jabar
Satpol PP Depok sedang melakukan pemeriksaan terhadap 23 orang yang terjaring razia. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Menjelang bulan suci ramadan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok bersama tim gabungan menggelar razia ke sebuah apartemen yang diduga sebagai lokasi prostitusi pada Kamis (31/3) malam.

Kasatpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengungkapkan, razia ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarkat terkait adanya kegiatan prostitusi onine di apartemen tersebut.

“Kami mengamankan 23 orang yang terdiri dari pria dan wanita, yang diduga melakukan tindakan prostitusi online dan asusila,” kata Lienda, Jumat (1/4).

Dalam operasi tersebut pihaknya menyambangi sejumlah lokasi berbeda. Lokasi pertama, Lienda berhasil mengamankan sembilan orang yang terdiri dari empat laki-laki dan lima perempuan.

“Di lokasi selanjutnya, kami mangamankan 14 orang perempuan yang berpotensi melakukan tindakan asusila. Karena saat kami memeriksa mereka kami menemukan bukti percakapan melalui chat dan alat kontrasepsi,” jelasnya.

Pihaknya juga akan memanggil pengelola apartemen, untuk dimintai keterangan tekait hal tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan mereka bukanlah warga Depok, mereka hanya menyewa apartemen tesebut," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Menjelang ramadan, 23 muda mudi diamankan petugas gabungan lantaran dicurigai terlibat praktik prostitusi di salah satu apartemen di Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News