Dua Pencuri Tong Sampah Kembalikan Hasil Curiannya Kepada Para Pemilik, Begini Alasannya

Kamis, 31 Maret 2022 – 12:05 WIB
Dua Pencuri Tong Sampah Kembalikan Hasil Curiannya Kepada Para Pemilik, Begini Alasannya - JPNN.com Jabar
Aksi pencuarian tong sampah di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang terekam kamera pengawas. Foto: Tangkapan layar dari CCTV.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Aksi pencurian tong sampah di sebuah ruko di Jalan Raya Muchtar RT 4 RW 1, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang terekam kamera pengawas viral di Instagram.

Lantaran viral di Instagram, pada Rabu (30/3) dua pelaku pencurian tong sampah tersebut akhirnya datang ke para pemilik untuk mengembalikan tong sampah yang telah keduanya curi.

Salah satu karyawan ruko Nur Wahid (29) mengatakan, kedua pelaku tersebut datang sekitar pukul 11.30 WIB, untuk mengembalikan tong sampah yang telah dicurinya.

“Mereka datang mengembalikan tong sampah, padahal kami dari pihak kantor tidak meminta untuk dikembalikan. Mungkin karena viral mereka merasa takut,” tuturnya, Kamis (31/3).

Tidak hanya sampai disitu saja, kedua pelaku juga membuat video permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Sudah diselesaikan melalui musyawarah dan mereka juga sudah meminta maaf,” ujarnya.

Kepada Wahid pelaku mengaku ketakutan setelah video aksi pencurian tong sampah tersebut viral di media sosial, bahkan angkotnya pun tidak dioperasikan lagi.

“Katanya mereka takut mobilnya ditahan di jalan, karena sudah viral,” terangnya. (mcr19/jpnn)

Setelah aksinya viral di media sosial, dua pelaku pencurian tong sampah kembalikan hasil curiannya kepada para pemilik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News