Menyedihkan, Begini Pengakuan Keluarga Soal Kasus Kematian Akseyna Ahad Dori

Rabu, 30 Maret 2022 – 23:30 WIB
Menyedihkan, Begini Pengakuan Keluarga Soal Kasus Kematian Akseyna Ahad Dori - JPNN.com Jabar
Danau Kenanga Universitas Indonesia. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Setelah tujuh tahun berlalu, kasus kematian Akseyna Ahad Dori mahasiwa biologi Universitas Indonesia (UI) hingga kini belum juga terungkap.

Ayah almarhum Marsekal Pertama TNI Mardoto mengaku sudah tiga tahun pihak keluarga tidak mendapatakan kabar, soal perkembangan informasi atas kasus yang menimpa anaknya.

“Kami tidak mengetahui apakah dalam mengungkap kasus ini polisi mengalami kesulitan atau tidak, karena kami pihak keluarga sejak tiga tahun terakhir ini tidak diberikan laporan atau informasi terkini soal kasus yang menimpa anak kami,” ucapnya, Rabu (30/3).

Pihak keluarga mendiang Akseyna Ahad Dori menginginkan agar kasus ini segara dituntaskan oleh pihak kepolisian, mengingat kasus ini sudah terjadi tujuh tahun lalu.

“Kami juga berharap pimpinan kampus tersadarkan untuk membantu mengungkap kasus ini,” terangnya.

Tidak hanya tinggal diam dengan menunggu kejelasan informasi, pihak keluarga juga sudah bersurat ke Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, Polres Metro Beji, serta bersurat ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

“Apa yang kami lakukan ini, dengan harapan dapat menuntaskan kasus yang sudah berlarut-larut selama tujuh tahun ini,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Keluarga Akseyna Ahad Dori sebut sudah tiga tahun tidak mendapatkan informasi terbaru terkait penanganan kasus kematian anaknya di Danau Kenanga UI.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News