2 Pelaku Pengeroyokan Kiai dan Banser di Karawang Ditangkap

Jumat, 16 Agustus 2024 – 17:45 WIB
2 Pelaku Pengeroyokan Kiai dan Banser di Karawang Ditangkap - JPNN.com Jabar
Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnaen dalam konferensi pers. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang berhasil meringkus dua pelaku pengeroyokan terhadap kiai dan anggota Banser di wilayah hukumnya.

Kedua pelaku tersebut berinisial F dan S melakukan pengadangan rombongan kiai yang hendak menghadiri undangan di Pondok Pesantren Al Baghdadi.

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnaen mengatakan, peristiwa penyerangan itu terjadi pada Sabtu (10/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Raya Pasarbaru, Dusun Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Saat itu, rombongan tengah berada di sekitar Karawang dan ada beberapa sepeda motor yang melakukan pengadangan dengan jumlah puluhan orang.

Sejumlah pelaku lantas menanyakan kepada rombongan korban satu nama yang sedang dicari. Meski nama yang dicari tidak ada, para pelaku kemudian melakukan kekerasan kepada para korban dan pengerusakan kendaraan.

“Di mana korban ada dua orang mendapatkan penganiayaan,” kata Edwar dalam konferensi pers, Jumat (16/8).

Menurut Edwar, dikarenakan jumlah pelaku yang cukup banyak saat kejadian, polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain.

Adapun perihal kelompok yang melakukannya, Edwar masih belum menjelaskannya secara detail.

Polisi mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan kiai dan anggota banser di Kabupaten Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News