Kasus Penusukan Ojol di Bandung Belum Terungkap, Keluarga Korban Harap-harap Cemas

Rabu, 07 Agustus 2024 – 14:40 WIB
Kasus Penusukan Ojol di Bandung Belum Terungkap, Keluarga Korban Harap-harap Cemas - JPNN.com Jabar
Peristiwa penusukan yang menimpa sopir ojek online di Jalan Teuku Umar, Kota Bandung, diunggah di media sosial Instagram @info_coblong. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pengemudi ojek online atau ojol bernama Ricky Rinaldi (26) ditusuk hingga meninggal dunia di Jalan Teuku Umar, Kota Bandung, tepatnya di depan warung makan Bebek Ali Borme pada Kamis (4/7/2024). 

Saat kejadian, korban sedang menunggu orderan dari kostumer. 

Penusukan ini pun viral di media sosial, sebab kakak korban mengunggah kejadian tersebut di akun media sosial pribadinya. 

Saat dikonfirmasi, Steffi Febriyanti mengatakan peristiwa yang menimpa adiknya itu sudah dilaporkan ke kepolisian, satu bulan lalu. 

Namun, sampai hari ini masih belum ada perkembangan atau informasi penangkapan para pelaku yang disebutnya berjumlah dua orang. 

"Assalamualaikum wr wb, pada tgl 4 juli 2024 telah terjadi penusukan kepada adik kandung saya, yg menyebabkan adik saya meninggal. Kejadian terjadi di depan bebek ali borme du bandung, disaat adik saya sedang menunggu orderan gojek, kejadian terjadi sekitar jam 22.30 di TKP pelaku ada 2 orang."

"Saat ini kasus sudah ditangani oleh pihak polsek coblong Dan untuk motif penusukan masih ditelusuri oleh pihak polisi, namun sudah 1 bulan masih belum ada perkembangan apa-apa. Pelaku yang menusuk bernama egi (sebelah kiri) hendra/gendon (sebelah kanan) sudah menjadi DPO.Kami disini pihak korban ingin meminta keadilan kepada pihak yg berwajib, supaya pelaku segera tertangkap. Untuk teman" yg melihat pelaku mohon diinfokan ke kantor polisi terdekat," tulis Steffi pada unggahan di Instagram @info_coblong dikutip JPNN, Rabu (7/9/8/2024). 

Kapolsek Coblong Kompol Riki Erickson mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki dan mengejar para pelaku yang berstatus DPO itu. 

Polisi kejar pelaku penusukan sopir ojol berujung meninggal dunia yang terjadi di Jalan Teuku Umar, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News