Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik Dua Kerangka di Ngamprah

Selasa, 06 Agustus 2024 – 20:35 WIB
Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Dokter Forensik Dua Kerangka di Ngamprah - JPNN.com Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada dua kerangka ibu dan anak yang ditemukan di sebuah rumah Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Meski begitu, polisi masih dalam menyelidiki dengan mengumpulkan barang bukti, termasuk menggali informasi dari suami jenazah.

Selain itu, tim dokter pun masih mendalami apakah ada kandungan zat kimia atau racun dalam tubuh korban.

Berdasarkan data sementara, dua kerangka yang ditemukan di Perumahan Tani Mulya itu diduga berasal dari jenazah Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24). Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan tim Rumah Sakit (RS) Sartika Asih. 

Kerangka pertama berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan sekitar 160-170 cm dan usia antara 50-60 tahun. Sedangkan, kerangka kedua berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 150-160 cm dengan usia antara 15-20 tahun. 

"Kami masih menunggu hasil menyeluruh pemeriksaan dari tim forensik. Tinggal sekarang yang kami tunggu adalah hasil tes DNA dan toksikologi oleh Puslabfor Mabes Polri,” kata Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto, Selasa (6/8/2024). 

Selain itu, polisi juga tengah menyelidiki beragam tulisan di tembok, buku catatan dan dokumen lunak (soft file) yang ada di rumah tempat kerangka hingga ditemukan.

Isi dari tulisan tersebut berupa kekecewaan terhadap seseorang yang diduga ayah atau suami dari jenazah tersebut.

Polisi ungkap hasil pemeriksaan dokter forensik temuan dua kerangka manusia di Ngamprah, Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News