Berikan Harga Miring Untuk Para Korban, Pemilik Rental Sepeda Listrik di Bogor Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Rabu, 22 Mei 2024 – 15:00 WIB
Berikan Harga Miring Untuk Para Korban, Pemilik Rental Sepeda Listrik di Bogor Diduga Lakukan Pelecehan Seksual - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah kembali terjadi di Kota Bogor.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Di mana terduga pelaku pelecehan seksual diketahui berinisial O.

Informasi yang dihimpun kejadian ini terungkap saat ada salah satu korban yang melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual ini ke orang tuanya.

Kemudian, saat ditelusuri warga sekitar, diketahui jumlah korban yang mengalami tindak dugaan pelecehan seksual ini berjumlah belasan anak terhitung sejak April 2024. 

Atas kejadian itu, keluarga korban pun melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib. Dikabarkan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

"Sudah tertangkap pelakunya. Infonya pas tanggal 12 Mei kemarin," kata salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, seperti dikutip dari laman metropolitan.id.

Modus terduga pelaku melakukan tindak pelecehan seksual ini, yakni dengan memberikan harga sewa sepeda listrik murah kepada para korban.

Di mana, terduga pelaku diketahui memiliki jasa penyewaan sepeda listrik dan warung kelontong di kediamannya.

Belasan anak di bawah umur di Bogor diduga jadi korban pelecehan seksual, modusnya diberikan harga miring saat sewa sepeda listrik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News