Polisi Buru Pria Pemukul Wanita Hingga Tersungkur di Cimahi

Rabu, 21 Februari 2024 – 13:45 WIB
Polisi Buru Pria Pemukul Wanita Hingga Tersungkur di Cimahi - JPNN.com Jabar
Rekaman video pria yang melakukan pemukulan kepada seorang wanita hingga tersungkur di Kota Cimahi pada Selasa (20/2) malam di Kota Cimahi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Rekaman video yang memperlihatkan seorang pria tengah memukul seorang wanita hingga terjatuh yang viral di media sosial. Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kota Cimahi pada Selasa (20/2) malam.

Dalam rekaman video yang dilihat jpnn, pelaku pemukulan mengenakan jaket hitam dengan celana pendek. Sedangkan, wanita yang dipukul itu menggunakan helm.

Mereka berjalan bersama di sebuah gang. Namun, tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah korban menggunakan tangan kanan. Sontak, korban pun terjatuh ke tanah.

Helm yang digunakan korban pun terlepas akibat pukulan yang keras. Pelaku kemudian meninggalkan korban, sedangkan wanita tersebut dibantu warga untuk berdiri.

Sampai hari ini, belum diketahui kondisi terkini korban pascapemukulan. Pihak kepolisian pun tengah melakukan penelusuran terhadap video yang viral.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, personel polisi sedang menelusuri ihwal peristiwa pemukulan tersebut.

“Sedang ditelusuri,” kata Aldi dikonfirmasi, Rabu (21/2).

Video viral itu pun meraih berbagai respons dari netijen. Mereka geram atas perilaku pria yang memukul wanita itu. (mcr27/jpnn)

Polisi cari pria pelaku pemukulan terhadap seorang wanita hingga terjatuh yang terjadi di Kota Cimahi.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News