Viral Pencurian di Dalam Bus Bandung – Wonosobo, Gawai Diganti Buku dan Air Mineral

Kamis, 01 Februari 2024 – 17:35 WIB
Viral Pencurian di Dalam Bus Bandung – Wonosobo, Gawai Diganti Buku dan Air Mineral - JPNN.com Jabar
ilustrasi pencurian ponsel. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang mahasiswi berinisial AR (23) diduga menjadi korban pencurian di dalam bus saat dalam perjalanan dari Wonosobo ke Kota Bandung pada Minggu (28/1).

Korban kehilangan barang berharga yakni laptop hingga iPad yang berisikan dokumen penting.

Melalui sosial media X dengan nama akun @ambistidurr, korban menceritakan peristiwa tersebut. Korban menumpangi bus dari Terminal Mendolo di Wonosobo dengan tujuan akhir Terminal Cicaheum di Kota Bandung.

Saat itu, bus sedang dalam keadaan sepi penumpang. Selama perjalanan, korban mengatakan, tas yang berisikan barang berharga yang dibawanya diletakkan di bawah kursi dan terhalang oleh kakinya.

Tas itu pun selalu dibawa saat bus tiba di rest area.

Namun begitu, saat berada di sekitar Cileunyi, korban mengaku ketiduran. Diduga, saat itulah pelaku beraksi mengambil barang berharga milik korban.

Saat bangun dan tiba di Terminal Cicaheum, korban langsung menuju indekosnya.

Korban baru menyadari barang berharga miliknya sudah raib saat membuka tasnya di kamar kos. Di dalam tasnya hanya berisi dua buku dan air mineral.

Seorang mahasiswi berinisial ARI (23) diduga menjadi korban pencurian di dalam bus saat dalam perjalanan dari Wonosobo ke Kota Bandung pada Minggu (28/1).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News