Seusai Menggauli dan Memutuskan Hubungan Dengan Korban, Alung Tega Membekap Wulan Hingga Tewas

Selasa, 05 Desember 2023 – 18:45 WIB
Seusai Menggauli dan Memutuskan Hubungan Dengan Korban, Alung Tega Membekap Wulan Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan Fitria Wulandari alias Wulan (21) oleh kekasihnya, Rahmat Agil Septiansyah alias Alung (20).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan pembunuhan diawali pertemuan pelaku dengan korban di sebuah kafe di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis (31/11) malam.

Saat itu Alung menjemput Wulan, yang kemudian membawanya ke sebuah hotel di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

"Tersangka bertemu dengan korban itu malam Jumat di Malabar. Malam itu korban dijemput oleh tersangka. Kemudian tersangka bersama korban pergi menuju hotel," kata Bismo dalam jumpa pers, Selasa (5/12).

Saat di dalam hotel, Alung dan Wulan sempat bertengkar. Kepada polisi, Alung mengaku kalau pertengkaran dirinya dengan korban terjadi karena korban menolak diputuskan hubungannya oleh Alung.

"Korban dan pelaku sempat bermain cinta, kemudian setelah itu pelaku memilih untuk putusa dari korban. Karena korban tak terima, akhirnya korban berteriak," ujarnya.

"Karena korban berteriak, kemudian tersangka membekap mulut korban, menutup jalan napas hidung dan mulutnya selama 5 menit. Pelaku juga menekan leher korban sehingga korban kehabisan napas dan kemudian meninggal dunia," tambah Bismo.

Saat mengetahui Wulan tewas, Alung kemudian menghubungi temannya dan meminta bantuan untuk mengeluarkan jasad korban.

Wanita 22 tahun di Bogor ini tewas di tangan kekasihnya sendiri, gegara tak terima diputuskan begitu saja oleh sang pacar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News