Gadis 21 Tahun di Bogor Jadi Korban Orderan Fiktif Puluhan Paket Makanan, Merugi Hingga Jutuaan Rupiah

Jumat, 24 November 2023 – 13:00 WIB
Gadis 21 Tahun di Bogor Jadi Korban Orderan Fiktif Puluhan Paket Makanan, Merugi Hingga Jutuaan Rupiah - JPNN.com Jabar
Alyani Syifa (21) korban orderan fiktif makanan, saat sedang menghubungi pria yang mengirimkan makanan tersebut. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seorang perempuan bernama Alyani Syifa (21 tahun) menjadi korban orderan fiktif makanan dari seorang pria bernama Wahyu yang dikenalnya melalui TikTok.

Alya menyebut ada sekitar 22 paket makanan dikirimkan Wahyu ke alamat rumah Alyani, dii Kampung Bedahan, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Total ada 22 orderan makanan dari aplikasi daring. Makanannya beragam, mulai dari soto sampai pizza satu meter,” ucapnya saat ditemui di kediamannya.

Dia mengaku orderan tersebut dikirim ke rumahnya secara terus-menerus.

“Sampai tiga hari, terus-terusan dikirim (paket makanan),” tuturnya.

Alya mengungkapkan nominal yang dibayarkan dalam satu hari sekitar Rp 1 juta.

“Yang sudah dibayar itu di tanggal 21 November semua itu sekitar Rp 1 juta lebih,” kata Alya.

Dirinya menjelaskan hal tersebut dilakukan oleh wahyu lantaran merasa sakit hati dengan dirinya karena cinta yang tak terbalas.

Alyani Syifa (21 tahun) menjadi korban orderan fiktif makanan dari seorang pria bernama Wahyu yang dikenalnya melalui TikTok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News