Buron Selama Sebulan, Dua Pembegal Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Selasa, 07 November 2023 – 16:30 WIB
Buron Selama Sebulan, Dua Pembegal Ini Akhirnya Diringkus Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tindak kejahatan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi mengamankan dua pria berinisial RV dan RM yang menodong seorang perempuan berinisial RA di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (6/10), saat korban mengendarai sepeda motor dan hendak ke Stasiun Bojonggede.

Setelah mengantar ayahnya ke stasiun, kemudian korban kembali melanjutkan perjalanan ke rumahnya.

Saat melintas di Jalan Kampung Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, korban bertemu dengan dua pelaku, dan korban langsung diberhentikan saat melintas dan ditodongkan senjata tajam (sajam).

“Saat korban melintas, pelaku kemudian menodongkan sajam jenis celurit, dan mengambil sepeda motor Honda Scoopy milik korban, lalu pergi meninggalkan korban di TKP," katanya, Selasa (7/11).

Dia menyebut pada Rabu (1/11) Tim Opsnal Reskrim Polsek Bojonggede berhasil mengamankan kedua pelaku di sekitar Pasar Citeureup.

“Saat diamankan terdapat barang bukti berupa motor Honda Scoopy dan 1 HP Infinix. Pelaku langsung kami bawa ke Polsek Bojonggede untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Setelah menjadi buron selama satu bulan, dua pembegal ini akhirnya diringkus polisi di kawasan Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News