Pria 45 Tahun di Depok Cekik Tetangganya Hingga Tewas

Jumat, 13 Oktober 2023 – 14:15 WIB
Pria 45 Tahun di Depok Cekik Tetangganya Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Pelaku pembunuhan saat digiring oleh anggota Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria berinisial JJA (45 tahun) diamankan pihak kepolisian karena diduga melakukan pembunuhan terhadap tetangganya RAS (52 tahun), di Jalan Masjid Al-Itihad, Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kanis (12/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Alhamdulillah Polres Metro Depok, khususnya jajaran reskrim telah berhasil mengamankan pria yang diduga pelaku Pasal 338,” ucapnya, Jumat (13/10).

Dirinya menuturkan peristiwa tersebut bermula saat pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia.

“Kejadian di Pondok Terong, bermula dari adanya cekikan lalu meninggal dunia, maka langsung kami kembangkan dan amankan pelakunya,” tuturnya.

Dia menerangkan bahwa pelaku melakukan aksinya dengan tangan kosong.

“Dengan cara mencekik, sehingga napasnya tersendat dan meninggal dunia. Pakai tangan kosong sementara dari penyelidikan kami,” tuturnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Metro Depok dan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (mcr19/jpnn)

Seorang pria tega membunuh tetangganya sendiri dengan cara mencekiknya dengan tangan kosong hingga korban meninggal dunia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News