Polisi Sebut Korban Aksi Pelecehan Engkong di Depok Mencapai Puluhan Anak

Sabtu, 30 September 2023 – 13:30 WIB
Polisi Sebut Korban Aksi Pelecehan Engkong di Depok Mencapai Puluhan Anak - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi menyebut tersangka pelecehan anak di bawa umur berinisial N alias Engkong (70 tahun), telah melakukan aksik bejatnya secara berulang ke banyak korban yang merupakan anak laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, selain korban MDF (12 tahun) yang meninggal dunia, ada pula beberapa korban lainnya.

“Terkait peristiwa pencabulan tersebut, terhadapat pelaku sudah kami laksanakan penahanan,” ucap Hadi, dikutip Sabtu (30/9).

Hadi menuturkan, pelaku melakukan aksi bejatnya tidak hanya sekali, melainkan berulang-ulang. Hal itu dinilai Hadi dapat menjadi pemberat dalam kasus yang menjerat Engkong sang predator anak.

“Jadi perberatannya itu pengulangan perbuatannya, serta dia melakukan ke banyak korban,” tuturnya.

Kata Hadi, hingga kini pihaknya masih terus mendalami jumlah korban, dan diduga mencapai puluhan.

“Saat ini, kurang lebih ada 10 sampai 15 (korban) yang identitasnya ada di kami. Namun, selain itu sepertinya ada korban lagi, tetapi pelaku tidak bisa menjelaskan, dan mengatakan kalau lupa sudah berapa kali dan ada berapa korban,” terangnya.

Hadi menyebut, bahwa target sasarannya yakni secara acak.

Polisi sebut hingga kini sudah memegang 14 identitas korban pelecehan oleh Engkong, dan diduga masih ada korban lainnya dan diperkirakan hingga puluhan korban
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News