Kelakuan Kang RG Sungguh Membuat Kesal, Kombes Kusworo Bergerak

Sabtu, 16 September 2023 – 13:50 WIB
Kelakuan Kang RG Sungguh Membuat Kesal, Kombes Kusworo Bergerak - JPNN.com Jabar
Pelaku aksi begal payudara berinisial RG (18) yang diamankan Polresta Bandung. Foto: dokumentasi Polresta Bandung

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Polresta Bandung menangkap seorang pria berinisial RG (18) yang melakukan aksi begal payudara terhadap siswi SMA di Jalan Panyaungan, Desa Nagrak, Kabupaten Bandung.

“Polisi berhasil mengungkap kasus begal payudara yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2023 oleh tersangka. Korban melaporkan pada 15 September 2023 jam 9 pagi. Selang dua jam, pukul 11.00 WIB, tersangka bisa kami amankan,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam keterangannya dikutip, Sabtu (16/9).

Ia menjelaskan, aksi tak senonoh ini bermuka ketika RG yang baru saja pulang dari tempat kerjanya, kemudian setibanya di rumah melihat ada siswa SMA yang sedang berjalan di sisi.

Pelaku pun langsung melakukan aksi pencabulan itu menggunakan tangan kirinya.

“Pada saar pulang kerja menuju rumah, melihat ada dua anak SMA. Kemudian dengan menggunakan tangan kiri melakukan perbuatan cabul kepada korban,” ucapnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, sambungnya, pelaku sudah melakukan aksi serupa sebanyak tiga kali dengan maksud menjahili korban. Semua korbannya pun pelajar SMA.

“Kejadian yang pertama dua minggu lalu, kemudian kejadian kedua seminggu lalu. Kejadian yang ketiga 13 September,” tuturnya.

Selain ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku. Selain itu, polisi juga akan memeriksa kondiri dari korban.

Polresta Bandung menangkap seorang pria berinisial RG (18) yang melakukan aksi begal payudara terhadap siswi SMA di Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News