Pembunuhan Mahasiswa UI, Paman Korban: Belum Ada Iktikad Baik dari Keluarga Pelaku

Selasa, 22 Agustus 2023 – 18:00 WIB
Pembunuhan Mahasiswa UI, Paman Korban: Belum Ada Iktikad Baik dari Keluarga Pelaku - JPNN.com Jabar
Paman korban Faiz Rafsanjani (tengah), dan Muchtar Fathoni (kiri) seusai menyaksikan rekonstruksi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), yang dilakukan Altafasalya Ardnika Basya (23) terhadap juniornya Muhammad Naufal Zidan (19).

Rekonstruksi yang semula dijadwalkan akan digelar pukul 10.00 WIB, baru dilaksanakan sekitar pukul 11.30 WIB, di indekos korban, di Kecamatan Beji, Kota Depok.

Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka memperagakan 50 adegan.

Paman Korban, Faiz Rafsanjani menyebut hingga saat ini keluarga pelaku masih belum ada yang berinisiatif untuk menghubungi keluarga korban.

“Keluarga pelaku masih belum ada inisiatif atau kemauan untuk menghubungi keluarga korban,” ucapnya, di lokasi kejadian, Selasa (22/8).

Dirinya mengungkapkan bahwa adiknya sudah bertemu dengan orang tua pelaku dan memberikan nomor telpon yang bisa dihubungi.

“Kami persilakan menghubungi, tetapi sepertinya sampai dengan saat ini masih belum ada iktikad baik. Kami sampaikan belum ada iktikad baik untuk bersilaturahmi khususnya meminta maaf secara langsung kepada keluarga kami,” terangnya.

Paman Korban, Muchtar Fathoni menyebut saat pertemuannya dengan orang tua korban hanya mengobrol biasa saja.

Keluarga korban mengaku belum ada iktikad baik dari keluarga pelaku untuk meminta maaf kepada keluarga korban atas kasus pembunuhan Muhammad Naufal Zidan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News