Pecahkan Kaca Mobil Korban, Kawanan Pencuri di Depok Berhasil Bawa Lari Tas Mahal

Kamis, 24 Februari 2022 – 22:15 WIB
Pecahkan Kaca Mobil Korban, Kawanan Pencuri di Depok Berhasil Bawa Lari Tas Mahal - JPNN.com Jabar
Ilustrasi mobil yang mengalami pencurian modus pecah kaca. Foto: Istimewa/Radar Cianjur

jabar.jpnn.com, DEPOK - Modus pencurian dengan memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Depok, tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Pancoran Mas, pada Rabu (23/2) malam.

Korban pencurian Dwi Kartika mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Dwi memarkirkan mobil miliknya di salah satu rumah makan di Jalan Raya Siliwangi.

Berdasarkan rekaman CCTV, ada dua orang mengendari sepeda motor yang datang menghampiri mobil milik Dwi yang terparkir di depan rumah makan yang ia kunjungi.

Selang beberapa saat kedua orang tersebut pergi, datang lagi seorang yang berbeda dari arah berlawanan menghampiri mobil Dwi dan mengambil tas serta barang-barang miliknya dari dalam mobil.

"Seperti bagi-bagi tugas gitu. Motor pertama memecahkan kaca mobil, motor kedua bertugas untuk mengambil barang-barang," katanya, Kamis (24/2).

Dwi menjelaskan, tas miliknya itu berisikan sejumlah barang-barang berharga. Seperti ponsel, STNK, uang tunai, tas make up dan barang berharga lainnya.

Atas peristiwa itu, kerugian yang dialami Dwi mencapai puluhan juta rupiah. Sebab, tas yang dicuri pelaku merupakan salah satu tas mahal koleksi pribadinya.

“Kerugian bisa mencapai puluhan juta. Soalnya tas make up saya harganya mahal. Saya juga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Depok. (mcr19/jpnn)

Kawanan pelaku pencurian di Depok pecahkan kaca mobil hingga ambil barang milik korban, dengan kerugian puluhan juta

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News