Keluarga Muhammad Naufal Zidan Ingin Pelaku Dihukum Maksimal

Senin, 07 Agustus 2023 – 11:00 WIB
Keluarga Muhammad Naufal Zidan Ingin Pelaku Dihukum Maksimal - JPNN.com Jabar
Paman Korban, Fais Rafsanjani. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak keluarga Muhammad Naufal Zidan (19 tahun) mahasiswa UI yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh seniornya Altafasalya Ardnika Basya (23 tahun) berharap petugas memberikan hukuman yang setimpal terhadap pelaku.

Paman korban, Fais Rafsanjani mengatakan pihak kelaurga tentunya sangat menyayangkan adanya peristiwa ini hingga merenggut nyawa korban.

“Pertama, pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian kurang dari 3 hingga 4 jam telah mengungkap kasus ini, sehingga bisa ketahuan siapa pelaku pembunuhan tersebut,” ucapnya.

Pihaknya berharap pelaku diberikan hukuman yang maksimal terhadap kasus pembunuhan ini.

“Kami dari pihak keluarga, ingin dimaksimalkan dengan Pasal 340 terkait hukuman mati, begitu kira-kira,” tuturnya.

Fais menerangkan bahwa pihak keluarga akan terus mengawal jalannya persidangan sampai nanti putusan dijatuhkan.

Dia menerangkan meskipun pelaku sudah meminta maaf, tetapi pihak keluarga masih akan tetap mengedepankan proses hukum yang berlaku.

“Pelaku sendiri memang meminta maaf, itu hal wajar biasa saja orang punya salah seperti itu. Cuma dari pihak keluarga sendiri kami tidak tahu akan memaafkan atau tidak, biar sesuai norma hukum yang dijalankan saja,” ungkapnya.

Pihak keluarga Muhammad Naufal Zidan (19 tahun) meminta kepada pihak berwenang agar memberikan hukuman yang setimpal terhadap pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News