Duit Suap Pejabat Kemenhub Disebut Mengalir ke Daop 2 Bandung, Begini Respons KAI

Selasa, 01 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Duit Suap Pejabat Kemenhub Disebut Mengalir ke Daop 2 Bandung, Begini Respons KAI - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung buka suara soal dugaan aliran duit suap proyek peningkatan jalur KA di wilayah Jawa Barat mengalir ke pihaknya.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono menjawabnya secara normatif.

Menurut Mahendro, Daop 2 Bandung menghargai proses hukum yang sedang berjalan dan akan mendukung segala upaya dalam memberantas praktik korupsi.

“Daop 2 Bandung juga siap bekerja sama dengan pihak berwenang terkait permasalahan tersebut,” kata Mahendro dalam keterangannya, Selasa (1/8).

Katanya, pihaknya tidak mentolerir segala tindakan yang bertentangan dengan upaya pemberantasan korupsi.

Mereka juga tidak segan menindak tegas pegawainya apabila kedapatan melakukan pelanggaran.

“Daop 2 Bandung tidak mentolerir tindakan yang bertentangan dengan upaya pemberantasan korupsi dan akan menindak tegas jajarannya jika terjadi pelanggaran,” ujarnya.

Ia menambahkan, di lingkungan KAI, pihaknya selalu mengingatkan kepada para pegawai untuk menjaga integritas dan tata kelola yang baik agar tidak tergiur dengan tindakan-tindakan yang melanggar norma hukum.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung buka suara soal dugaan aliran duit suap proyek peningkatan jalur KA di wilayah Jawa Barat mengalir ke pihaknya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News