3 Domba Yayasan Wisma Karya Bakti Depok Raib Dicuri dan Hanya Menyisakan Jeroannya Saja di Dalam Kandang

Selasa, 01 Agustus 2023 – 13:30 WIB
3 Domba Yayasan Wisma Karya Bakti Depok Raib Dicuri dan Hanya Menyisakan Jeroannya Saja di Dalam Kandang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian domba dengan modus penyembelihan di kandang dan disisakan jeroannya saja kembali terjadi di Kota Depok.

Kali ini tiga domba yang dicuri, yakni milik Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Ketua Harian Pengurus Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Ibnu mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (28/7), sekitar pukul 03.00 WIB.

Dirinya menjelaskan sekitar pukul 04.00 WIB beberapa anak panti melihat ada dua orang yang mencurigakan di dekat kendang domba tersebut.

“Jadi pukul 04.00 WIB, anak-anak lihat ke bawah (area kendang) ada dua orang lewat, tetapi anak-anak diam saja karena menakutkan,” ucapnya, dikutip Selasa (1/8).

Namun, aksi pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, ketika orang yang merawat domba itu datang ke kandang, dan melihat ada bercak darah dan dari tiga domba yang ada di kandang hanya menyisakan isi perutnya saja.

“Aki Wawan yang merawat domba itu datang dan melihat ada bercak darah dan isi perut kambing,” tuturnya.

Ibnu menyebut tiga domba yang dicuri tersebut berjenis Merino, dengan harga yang lumayan tinggi.

Tiga domba milik Panti Asuahan Wisma Karya Bakti, Kota Depok dicuri dengan modus disembelih di kandang dan disisakan jeroannya saja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News