Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan Dalam Karung di Bandung, Terungkap Fakta Baru

Senin, 17 Juli 2023 – 19:15 WIB
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan Dalam Karung di Bandung, Terungkap Fakta Baru - JPNN.com Jabar
Pelaku memperagakan ketika membunuh korban dalam kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya dimasukan ke dalam karung di kamar kos di Gang Famili, Cijerah, Kota Bandung, Senin (17/7). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi pembunuhan yang dilakukan AN (52) kepada istrinya EP (42) yang mayatnya dimasukan ke dalam karung di Bandung, dilakukan secara spontan.

Pembunuhan itu tidak direncanakan tersangka sebelumnya. Aksi diduga terjadi karena tersulut emosi saat dialog dengan korban.

Hal itu terungkap dalam rekonstruksi yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung di Gang Famili, Cijerah, Kota Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan, ada 31 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

“Dalam skenario yang sudah jadi, ada 17 adegan setelah di lapangan berkembang menjadi 39 peragaan,” kata Agah seusai rekonstruksi, Senin (17/7).

Selain itu, rekonstruksi juga menghadirkan langsung saksi-saksi dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada 5 Juni, lalu.

“Saksi (jumlahnya) 31, jadi saksi yang dihadirkan yang mengetahui langsung pada saat kejadian mendengar suara, ada saksi perempuan yang mendengar suara Allahuakbar, ampun ayah, terus saksi setelah kejadian dia membayar uang kosan,” jelasnya.

Secara umum, sambungnya, pihak kepolisian tidak menemukan hal-hal baru dari kasus pembunuhan ini.

Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan rekonstruksi pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di dalam karung di kamar kosan Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News