Pasangan Mesum Berkopiah dan Berkerudung Viral di Media Sosial, Satpol PP Bergerak

Minggu, 16 Juli 2023 – 10:30 WIB
Pasangan Mesum Berkopiah dan Berkerudung Viral di Media Sosial, Satpol PP Bergerak - JPNN.com Jabar
Ilustrasi video viral. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah video berdurasi 29 detik viral di media sosial. Hal itu terjadi lantaran video tersebut memperlihatkan pasangan mesum yang berbuat tidak senonoh di ruang publik.

Pasangan mesum yang masih remaja tersebut, terlihat sedang asyik bercumbu di gazebo area parkir Wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Aksi tidak senonoh yang dilakukan pasangan mesum tersebut, terjadi di siang bolong. Mereka tidak malu berbuat mesum di tengah keramaian.

Kondisi tersebut, membuat warga semakin resah karena tempat wisata itu justru dimanfaatkan untuk tempat mesum.

Mengantisipasi terulangnya aksi mesum di tempat umum di Wisata Pantai Boom, anggota Satpol Kabupaten Tuban mulai meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang berpotensi dijadikan ajang mesum pasangan muda-mudi.

Hingga kini belum diketahui identitas pasangan mesum tersebut, tetapi yang pasti video rekaman adegan mesum tersebut diambil oleh pengunjung lain lalu diunggah di media sosial. Klik Selengkapnya di https://tk18.me.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pria yang berbuat mesum dengan kekasihnya itu menggunakan songkok warna hitam.

Dalam video terdengar suara yang diduga perekam yang menyayangkan aksi tersebut.

Video berdurasi 29 detik viral di media sosial. Hal itu terjadi lantaran video tersebut memperlihatkan pasangan mesum yang berbuat tidak senonoh di ruang publik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News