Ibunda Bintang Korban Penganiayaan Hingga Meninggal Dunia Minta Tolong ke Hotman Paris

Senin, 03 Juli 2023 – 15:50 WIB
Ibunda Bintang Korban Penganiayaan Hingga Meninggal Dunia Minta Tolong ke Hotman Paris - JPNN.com Jabar
Hani Megawati, orang tua dari almarhum Bintang Rizki Ramadhan, korban pembunuhan oleh geng motor di Jalan Sadakeling saat datang ke kantor Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Hani Megawati, orang tua dari almarhum Bintang Rizki Ramadhan, korban pembunuhan oleh geng motor di Jalan Sadakeling, Kota Bandung, meminta bantuan Horman Paris.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi Hotman Paris @hotmanparisofficial, mengunggah video Hani Megawati yang menceritakan proses hukum yang sedang diperjuangkannya.

Dalam video tersebut, Hani mengatakan, jika anaknya menjadi menjadi korban pembunuhan pada tanggal 25 Februari 2022.

“Proses 1 tahun 3 bulan tidak menghasilkan apa-apa, setelah viral di bulan Mei 2023, barulah tertangkap satu pelaku dari semua pelaku berjumlah 10 orang dan 6 orang yang sudah di BAP, sudah dilepaskan dengan alasan saya tidak tahu apa,” kata Hani dikutip dalam video Instagram, Senin (3/7).

“Dua orang lagi sedang dalam pencarian tapi tidak dikeluarkan DPO. Saya berharap bantuan dari bapak Hotman Paris dan tim untuk membantu kasus pembunuhan anak saya agar mendapatkan keadilan,” sambungnya.

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Agah Sonjaya mengatakan, proses hukum kasus pembunuhan Bintang masih berjalan.

“Berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang lain, sudah dilakukan penangkapan, sekarang pelaku sudah dilakukan penahanan di Polsek Lengkong,” ucapnya.

Menurut Agah, setelah berkas perkaranya lengkap, penyidik akan melimpahkan kasus tersebut ke kejaksaan untuk segera disidangkan.

Hani Megawati, orang tua dari almarhum Bintang Rizki Ramadhan, meminta bantuan kepada Hotman Paris. Begini permintaannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News