Kakak Adik Korban Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Ayah Tiri Alami Trauma dan Depresi

Selasa, 27 Juni 2023 – 13:00 WIB
Kakak Adik Korban Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Ayah Tiri Alami Trauma dan Depresi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi depresi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Selain mencabuli anaknya, diketahui seorang ayah tiri di Depok juga sering memperlihatkan kemaluannya kepada kedua anaknya tersebut hingga korban mengalami trauma.

Diketahui, kakak beradik berinisial M (16 tahun) dan E (14 tahun) menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, yang sudah berlangsung selama hampir satu tahun lamanya.

Tante korban D (47 tahun) mengatakan bahwa kini kedua bocah malah itu berada di rumah tantenya dan dalam kondisi trauma.

“Kondisi korban sekarang depresi dan trauma. Kadang nyanyi dan joget-joget sendiri, saya sampai sedih banget melihatnya,” ucapnya, dikutip, Selasa (27/8).

Dirinya menerangkan setelah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok, korban juga langsung menjalani visum.

“Sudah divisum, tetapi katanya hasilnya dua minggu baru selesai, setelah itu baru akan ada tindakan selanjutnya,” terangnya.

Pihak keluarga menginginkan agar kasus ini segera diusut tuntas dan ayah tirinya dapat segera diamankan.

“Saya cuma maunya cepat mereka ditangkap. Karena saya takut keponakan saya diapa-apain, terus-terusan diancam, saya takut,” jelasnya.

Bocah berinisial M (16 tahun) dan E (14 tahun) mengalami trauma dan depresi pascamenjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News