Kakak Adik Dicabuli Ayah Tiri, Sang Ibu Hanya Meminta Anaknya untuk Sabar

Selasa, 27 Juni 2023 – 00:30 WIB
Kakak Adik Dicabuli Ayah Tiri, Sang Ibu Hanya Meminta Anaknya untuk Sabar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencabulan terhadap anak. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kakak beradik berinisial M (16 tahun) dan E (14 tahun) di Depok menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya.

Tante korban D (47 tahun) mengatakan bahwa sudah hampir setahun M disetubuhi, dan E dilecehkan dengan di raba-raba oleh ayah tirinya.

Saat pertama kali mendapatkan perlakuan seperti itu oleh ayah tirinya, sang anak langsung melaporkan kepada ibu kandungnya.

Namun, bukannya ditindaklanjuti laporannya itu, tetapi sang ibu justru meminta anaknya untuk sabar atas perlakuan ayah tirinya tersebut.

"Saat pertama kali kejadian mereka ini sudah mengadu ke ibu kandungnya, tetapi ibu kandungnya hanya bilang 'sabar, sabar, mamah enggak mau kenapa-napa' gitu," ucapnya, Senin (26/6).

Setelah mendengar pernyataan ibu kandungnya seperti itu, kedua keponakannya itu langsung tidak berani cerita ke siapa pun.

"Karena ibunya cuma menyuruh sabar-sabar aja," kata D.

Sebelumnya, ayah tiri korban juga sempat mengancam M, akan membunuh ibu dan adiknya jika dia menceritakan kejadian tersebut.

Kedua putri kandungnya diperkosa suami, ibu kandung di Depok malah minta kedua anaknya untuk bersabar. Begini kisah selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News