Kakak Adik di Depok Jadi Korban Pelecehan dan Pencabulan Ayah Tiri

Senin, 26 Juni 2023 – 19:00 WIB
Kakak Adik di Depok Jadi Korban Pelecehan dan Pencabulan Ayah Tiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi korban pencabulan anak. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kakak beradik berinisial M (16 tahun) dan E (14 tahun) di Kota Depok menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya.

Tante korban D (47 tahun) mengatakan peristiwa tersebut diketahui saat M dan E tidak mau tinggal bersama ibu dan ayah tirinya, dan memilih tinggal bersama tantenya.

"Mereka kan tinggal sama ibu dan ayah tirinya, tetapi mereka tiba-tiba suka nginep di rumah saya. Akhirnya saya tanya kenapa nginep terus, katanya mereka enggak nyaman sama bapak tirinya," ucapnya di Polres Metro Depok, Senin (26/6).

Karena penasaran, akhirnya dia pun menanyakan pada keponakannya tersebut karena khawatir menjadi korban kekerasan.

"Saya tanya mereka dipukul atau enggak, di situ barulah cerita semuanya diungkap. Menurut keterangan dari kakaknya yang M, dia sudah disetubuhi oleh bapak tirinya. Kalau yang kecil dilecehkan dipegang-pegang," jelasnya.

Dirinya menyebut perlakuan bejat ayah tirinya tersebut sudah berlangsung selama hampir satu tahun.

"Menurut pengakuan mereka ini dilakukan sudah berulang, sudah hampir satu tahun ya. Makanya setelah mereka cerita, kurang lebih seminggu lalu kami langsung melaporkan kasus ini ke Polres Metro Depok," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kakak beradik di Depok menjadi korban pelecehan dan pencabulan oleh ayah tirinya, yang diketahui hal tersebut sudah berlangsung hampir satu tahun.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News