Polisi Selidiki Pembobolan Distro di Kota Bandung

Jumat, 16 Juni 2023 – 20:35 WIB
Polisi Selidiki Pembobolan Distro di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Rekaman CCTV memperlihatkan pencuri yang tengah beraksi di dalam distro di Jalan Lengkong pada Selasa (13/6) dini hari. Foto: potongan video kamera CCTV

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Video aksi komplotan maling yang terjadi di Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Selasa (13/6) dini hari, viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar, dua orang pelaku pencurian yang menggunakan sepeda motor terlebih dahulu mengecek situasi di sekitar TKP. Setelah merasa aman, satu orang pelaku kemudian turun dari motor dan langsung menuju toko.

Keduanya pun langsung membobol rolling door dan masuk ke dalam toko. Keduanya lalu mengambil puluhan baju dan jaket yang berada di dalam toko.

Mereka kemudian memasukkan barang curian itu ke dalam karung dan setelah itu melarikan diri.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Lengkong Kompol Imam Zarkasih membenarkan adanya kejadian itu.

Kata Imam, anggotanya tengah melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian pencurian tersebut.

“Saat ini masih kami lakukan penyelidikan,” katanya ditemui di Jalan Lengkong, Jumat (16/6).

Ia menyebutkan, penyidik saat ini melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi serta pendalaman terkait dengan rekaman CCTV.

Polsek Lengkong tengah menyelidiki kasus pembobolan toko distro oleh komplotan maling yang terjadi di Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Selasa (13/6) dini hari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News